Jumat, 23 September 2016

Kutil Kelamin Kaskus

Kutil Kelamin Kaskus - Infeksi kutil kelamin terkait dengan peningkatan risiko kanker dubur kelamin, kanker kepala dan leher di beberapa tempat lain. Menurut hasil sebuah studi di Denmark yang diterbitkan di Journal of Infectious Diseases.

Banyak dari kanker ini dikaitkan dengan tipe human papiloma virus (HPV) berisiko tinggi, dan risiko kanker ini tetap meningkat sampai sepuluh tahun sesudah diagnosis dengan kutil kelamin.

“Temuan kami menunjukkan bahwa pasien dengan kutil kelamin termasuk kelompok yang berisiko tinggi untuk kanker HPV terkait berikutnya,” para penulis mencatat. Mereka percaya temuan mereka memiliki implikasi untuk surveilans HPV dan program vaksinasi.

Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual umum yang mempengaruhi jutaan pasien di seluruh dunia. Mereka disebabkan oleh HPV, paling sering disebabkan oleh HPV-6 dan HPV-11, yang biasanya tidak menyebabkan perubahan sel yang dapat menyebabkan kanker. Namun, umum bagi para pasien untuk terinfeksi dengan beberapa tipe HPV, termasuk mereka yang terkait dengan peningkatan risiko kanker.

Penelitian sebelumnya yang memeriksa hubungan antara kutil kelamin dan risiko kanker sudah menghasilkan hasil yang bertentangan. Untuk membangun pemahaman yang lebih jelas tentang masalah ini, peneliti dari Denmark memeriksa rekam kedokteran dari hampir 50.000 pasien yang didiagnosis dengan kutil kelamin antara tahun 1978 dan 2008. Mereka menghitung kejadian kanker dubur kelamin pada pasien ini dan juga kanker kepala dan leher dan kanker di tempat lain. Insiden ini dibandingkan dengan yang diamati dalam daftar kanker pada populasi umum di Denmark.

Lebih dari 16.000 laki-laki dan 33.000 perempuan didiagnosis dengan kutil kelamin dalam 30 tahun penelitian. Orang-orang itu diikuti selama pada umumnya 12 tahun sesudah diagnosis, para perempuan selama pada umumnya 13 tahun.

Jumlah total kanker yang diamati selama penelitian ini adalah 2362. Ini dibandingkan dengan 1807 kanker diperkirakan pada populasi umum. Secara keseluruhan, pasien dengan kutil kelamin adalah 30% lebih mungkin untuk mengembangkan kanker dibandingkan orang tanpa kanker ini.

Peningkatan risiko ini terutama disebabkan oleh peningkatan insidensi kanker di wilayah yang terkait HPV. Risiko ini lebih tinggi untuk laki-laki (SIR = 7,2, 95% CI, 5,5-9,2) dibandingkan dengan perempuan (Rasio Insiden Standarisasi [Standardised Incidence Ratio/SIR] = 2,8, 95% CI, 2,4-3,1).

Sebanyak 29 kasus kanker dubur didiagnosis pada laki-laki yang didiagnosis dengan kutil kelamin (SIR = 21,5, 95% CI, 14,4-30,9). Pria yang didiagnosis dengan kutil kelamin juga memiliki peningkatan risiko kanker penis (SIR = 8,2, 95% CI, 4,1-14,6).

Bagi perempuan, diagnosis dengan kutil kelamin dikaitkan dengan peningkatan yang substansial dalam risiko kanker vulva (SIR = 14,8, 95% CI, 11,7-18,6), diikuti oleh kanker dubur (SIR = 7,8, 95% CI, 5,4- 11,0), kanker vagina (SIR = 5,9, 95% CI, 2,2-12,9) dan kanker serviks (SIR = 1,5, 95% CI, 1,3-1,8).

Untuk kedua tipe kelamin, kutil kelamin dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker kepala dan leher, khususnya kanker amandel (laki-laki, SIR = 4,6, 95% CI, 2,7-72, perempuan, SIR = 4,7, 95% CI, 2,3-8,4). Peningkatan risiko kanker faring, mulut dan laring juga ditemukan pada kedua tipe kelamin.

Diagnosis dengan kutil kelamin juga dikaitkan dengan perkembangan kanker di bagian tubuh yang biasanya tidak terkait dengan kanker HPV.

Ini termasuk kanker kulit non-melanoma, serta kanker paru-paru, hati dan kandung kemih dan limfoma Hodgkin dan non-Hodgkin.

Peningkatan risiko kanker banyak bertahan selama lebih dari sepuluh tahun sesudah diagnosis dengan kutil kelamin.

Risiko mengembangkan kanker anus atau vulva adalah terbesar pada tahun pertama sesudah diagnosis dengan kutil kelamin dan kemudian menurun secara bertahap. Namun, sepuluh tahun sesudah diagnosis, risiko sebagian besar kanker terkait HPV masih meningkat (SIR = 3,8, 95% CI, 0,8-11,0).

“Kami menemukan peningkatan yang signifikan dari kanker dubur kelamin dan kanker kepala dan leher pada orang yang didiagnosis dengan kutil kelamin,” para penulis mencatat. “Untuk sebagian besar kanker terkait HPV, risiko yang berkelanjutan adalah jelas bahkan pada 10 tahun sesudah diagnosis dengan kutil kelamin.”

Para peneliti menawarkan penjelasan yang mungkin untuk hubungan antara kutil kelamin dan peningkatan risiko kanker. Ini termasuk:

  1. Infeksi tipe HPV berisiko tinggi.

  2. Kekurangan imun.

  3. Faktor gaya hidup seperti pasangan seksual dan merokok.

  4. Penekanan kekebalan lokal dan peradangan.


Mereka percaya bahwa penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan hubungan antara kutil kelamin dan risiko kanker kulit.

“Hasil menambah bukti hubungan antara HPV dan kanker dubur kelamin, kanker kepala dan leher dan mungkin kanker kulit non-melanoma,” para penulis menyimpulkan. “Studi ini penting bagi para dokter untuk mengidentifikasi kanker pada tahap awal ... di samping itu, hasilnya mungkin mengarahkan studi di masa depan dari deteksi DNA HPV terhadap berbagai tipe tumor dan menjadi berharga ketika memperkirakan manfaat kesehatan dari vaksinasi HPV.

Silahkan melafalkan artikel kami lainnya yang sudah di post sebelumnya mengenai bagaimana cara mengobati ambeien yang tamat pada posting pada hari kemarin.

Kami Punya Solusinya Untuk Anda

Obat kutil kelamin manjur bisa merontokan dalam 3-5 hari


Obat kutil kelamin/Obat jengger ayam/obat kondiloma akuminata kami sangatlah ampuh dan efektif dalam mengobati penyakit kutil kelamin tanpa harus operasi. Obat berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan

  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan, operasi dll.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga obat kutil kelamin sangat terjangkau di bandingkan dengan harga operasi dan penebusan obatnya.
Kisah Sembuh Penderita Kutil Kelamin
Cara Pemesanan
Call/Sms/Whatsapp/Bbm ( Aktif 24 Jam )

Kutil kelamin ~ Kutil genus adalah kutil yang mekar dalam intern dan di sekitar lingkungan genital pada adam maupun perempuan. Mereka dicirikan intern sejumlah ukuran bervariasi dari ukuran yang benar-benar agung terlebih limit ukuran yang bukan terpandang atas indra penglihat telanjang. dikau mampu menyaksikan format dari kutil genitalia ini melintasi bermacam-macam foto dekat website, tapi sebelum sampeyan melakukannya, semestinya engkau menemukan lebih banyak penjelasan mengenai komplikasi kutil seks ini.

Penyakit kutil kemaluan kuasa disembuhkan secara topikal ialah dengan memakai obat-obatan spesifik yang dikhususkan bakal problem kutil. Salah iso- obat kutil genitalia yang aman dan efektif yakni dari de Nature Indonesia ialah menggunakan paketan khusus yang didalamnya terpendam kapsul gang jie, gho siah, pipeca, bersih darah, salep plus, dan cream antipiloma.

Diagnosis Penyakit Kutil kelamin

Kutil jantina merupakan suasana yang memadai mudah dikenali secara kasat alat penglihat oleh dokter. akan tetapi jika kutil tertera tumbuh dalam bagian yang serius dijangkau penglihatan, laksana bagian dalam vagina, uretra, atau anus, dukun boleh jadi akan membutuhkan alat-alat privat seakan-akan spekulum dan proktoskop.

Gejala Penyakit Kutil Kelamin

Seringkali kutil yang bersemi pada sektor genus berdimensi luar biasa kecil sehingga dilematis terlihat bersama kasat mata. Mereka yang tertimpa kutil jantina biasanya mau merasa tiada enak dan gatal di sekitar bagian wilayah genitalnya. pasti saja situasi ini luar biasa mengganggu, terutama intern kesibukan sensual penderitanya. Penetrasi yang terjadi saat berkenaan jasmani boleh membuahkan kutil berdarah.

Selain kecil, ciri-ciri kutil kelamin yakni menyerupai bintik atau benjolan berwarna abang baru atau abu-abu. sejumlah bintik tercatat ada yang hidup secara berdekatan dan kelihatan bagai sekar kol. bahkan kutil genus ini kuasa menjadi kian banyak dan membentuk kelompok-kelompok besar.

Pada pria, kutil kemaluan sanggup bertunas pada bagian:

Batang atau pucuk penis

Anus

Kantung zakar

Paha bagian atas

Di sekitar atau pada intern anus

Di dalam uretra

Pada wanita, kutil jantina pandai bersemi pada bagian:

Kulit genitalia bagian luar termasuk sekitar anus

Dinding vagina

Vulva

Leher rahim

Paha bagian atas

Selain pada perlengkapan mendasar dan tempat pada sekitarnya, kutil kemaluan juga bisa hidup pada mulut atau tenggorokan. Biasanya keadaan ini ditularkan menempuh gender oral.

Gejala kutil kelamin pada laki-laki dan wanita

Kutil kemaluan merupakan salah wahid kategori masalah erotis menular yang paling umum. situasi ini disebabkan oleh humanpapilloma virus (HPV). Virus yang berjalan dalam intern sel-sel tubuh ini menyimpan lebih dari seratus kelompok dan tiada segenap menimbulkan kutil kelamin.

Kutil kemaluan merupakan pasal ulung kanker serviks. penyebaran komplikasi ini terjadi melewati aktivitas seksi melalui seseorang yang telah terjangkit virus sebelumnya.

Rentannya seseorang kepada terjangkiti kutil kemaluan biasanya ditunjang oleh sekitar faktor risiko, bagaikan melakukan ikatan seksual sambil orang-orang yang berbeda tanpa pelindung, melakukan ikatan karena seseorang yang berita aktivitas seksualnya tak diketahui, dan tangkas secara seksi semenjak umur remaja. Selain itu, seseorang juga lebih rentan tertimpa kutil kelamin jikalau sebelumnya sempat menderita problem menular sensual lainnya.

Pemakaian kondom cakap menjadi langkah sekurang-kurangnya akan membela kita dari kutil kelamin, pun alat kontrasepsi ini tak seutuhnya melingkupi wilayah genital.

Virus HPV tak cakap ditularkan menempuh pelukan, ciuman, atau saluran medium laksana alat makan, handuk, atau kertas toilet. Virus ini hanya becus ditularkan melewati komunikasi renggangan kulit menggunakan kulit ketika berkaitan intim, tergolong gender oral dan berbagi sex toys atau peralatan bagi memikat pasangan. meski luar biasa kurang terjadi, HPV juga becus menular sementara seorang penderita kutil kemaluan menyentuh area genital oknum lain, untuk risalah kita lainnya tentang jual obat kutil kelamin di apotik bakal di telaah pada postingan berikutnya.

Seorang emak juga cakap menjangkitkan virus HPV kepada bayinya selama metode persalinan. biar begitu, kasus sama dengan ini kurang terjadi.

Pencegahan Kutil Kelamin

Dengan menerima vaksin HPV dan menggunakan kondom waktu berkaitan seksual, kutil genus dapat dicegah.